KEHIDUPAN AWAL {SEBUAH KERINDUAN}

Ibu..
Aku ingin tidur di pangkuanmu
Seperti ketika aku tidur dalam rahimmu
Mendengarkan lagu-lagu cinta dari mulutmu
Dibelai tangan lembut penuh kasih yang bukan pamrih

Ibu..
Aku ingin tidur di rahimmu
Seperti dulu ketika aku tak punya nama
Ketika aku hanya denyutan rindu yang menyuburkan hatimu
Ketika kau bernapas hanya untukku

Ibu..
Ijinkan aku tidur dalam rahimmu
Seorang bayi tak butuh kesenangan emas permata
Tak butuh tahta, mahkota ataupun istana
Tak butuh pujian dan harga diri
Tak butuh keindahan dan kemegahan dunia
Bahkan tak butuh surga
Seorang bayi hanya butuh kamu
Hanya ingin kamu
Hanya mengenalmu, ibu...



Artikel Terkait:

0 Response to "KEHIDUPAN AWAL {SEBUAH KERINDUAN}"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme