AKU ADALAH CERMIN DAN KAU ADALAH CAHAYA

Aku adalah refleksi yang memantul-mantul dari cermin gaib segenap tanya
Cermin yang meruangi seisi jagat raya
Cermin yang menyimpan cahaya tanpa takaran
Cermin yang melipatgandakan energi dalam barisan angka dan simbol

Aku adalah refleksi yang muncul dari dalam cermin
Aku menangkap cahaya dan melahirkannya kembali
Dan setiap cahaya yang kulahirkan adalah cermin, tapi cermin adalah cahaya

Aku adalah refleksi yang terus memantul-mantul mencari letak cahaya
Ketika wujudku adalah akal: aku menimbang dan menimang energi
Ketika wujudku adalah pikiran: aku terbang menuju ketinggian tanpa kenal batas
Ketika wujudku adalah hati: aku tak punya nama, warna dan rasa selain Cinta dan semerbaknya

Aku adalah refleksi yang memantul-mantul dari diriku sendiri
Karena cermin adalah jati diri
Dan Cahaya adalah kesejatian
Setelah itu aku terbagi menjadi warna-warna semesta

(KLU: 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "AKU ADALAH CERMIN DAN KAU ADALAH CAHAYA"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme