PERCAKAPAN ALASAN

Kau cantik dan pintar
Maukah kau jadi ibu dari anak-anakku?

Bagaimana kalau aku tidak cantik lagi?

Aku hanya butuh jawaban, jangan mencari-cari alasan untuk menghindar dari pertanyaan

Tapi cintamu beralasan

Apa kau tak punya alasan untuk menjawab perasaanku?
Kau cukup pintar untuk mengerti banyak hal, kenapa tak punya alasan untuk mencintaiku?

Aku tak mau kau meninggalkanku ketika kau tak lagi menemukan alasan untuk mencintaiku

Jadi itu alasanmu menolakku?
Padahal aku belum menemukan alasan untuk melakukan itu?
Kenapa membenarkan hal yang belum terjadi?

Cinta yang abadi tak butuh alasan

Betul, tapi penolakan yang abadi pun tak butuh alasan
Kenapa berteman dengan keraguan?

Sebenarnya kau rasionalitas atau cinta?

Aku hanyalah pertanyaan yang butuh jawaban
Ya, atau tidak
Itu saja..



Artikel Terkait:

0 Response to "PERCAKAPAN ALASAN"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme