SEBAB AKU TELAH TANPA SEBAB

Kau berhak marah walau tanpa alasan..
Aku tak mungkin melarangmu
Karena selama ini, aku pun tanpa alasan mengagumimu
Saat kau lahir, kau pun tak pernah berjanji untuk tidak akan pernah marah padaku

Kau memang berhak membenciku walau tanpa alasan
Bukan karena aku tak bisa marah
Tapi aku tak mungkin membencimu
Karena aku tanpa alasan telah mengagumimu

Sebab aku telah tanpa sebab
Maka alasan apapun tak bisa menjadi sebab
Sebab aku tanpa alasan
Maka segala sebab tetap tak bisa menjadi alasan
Walau kau telah menjadikan alasan yang tanpa sebab untuk marah padaku
Dan tanpa alasan; aku ingin kau memaafkanku

(KLU: 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "SEBAB AKU TELAH TANPA SEBAB"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme