AKU AKAN MENELANJANGI KALIAN

Satu per satu
Ku tulis nama-nama wajah
Ku ukir tatapan-tatapan mata
Ku catat bibir-bibir kalimat

Satu per satu
Ku dentingkan nada pada sepi telinga
Ku cipratkan wangi pada hidung napasnya
Ku sentuhkan kelembutan pada kulit yang terbuka

Aku akan menelanjangi kalian dengan sepenuh cinta
Hingga kalian akan mengenalku dengan sepenuh kesadaran
Aku akan menelanjangi kalian tanpa menutup mata
Hingga kalian akan melihatku tanpa bantuan kaca mata

Aku akan benar-benar menelanjangi kalian
Hingga kalian benar-benar mencintaiku
Aku benar-benar akan menelanjangi kalian
Hingga kalian tak akan berpura-pura saat melihatku

(KLU: 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "AKU AKAN MENELANJANGI KALIAN"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme