MENUNGGU KESEJATIAN MEMPERKENALKAN DIRI

Aku menempelkan telinga di mana kau bisikkan kata pada dinding hening yang terkunci
Ketika pintu dan jendela dadamu tertutup rapat oleh keraguan
Ketika langkah terbelenggu hitungan jarak dan waktu
Hingga tak kutemukan lagi takaran yang pantas untuk bisa ku ketuk hatimu

Pulanglah menuju tempatmu semula
Di mana ambisi mengokohkan pijakannya pada dunia
Di mana gengsi dan kesenangan menyembah dirinya sendiri
Sebab aku sedang menunggu kesejatian memperkenalkan diri, di sini..

Tinggalkan aku sendiri..
Aku tak mau lagi tertipu dengan kecantikan dan bentuk tubuh
Meski wajahmu sempat kulukis dengan sejuta harapan
Agar sebuah jalan mampu menjadi saksi dua hati yang saling menguatkan

Tinggalkan aku sendiri..
Pergilah ke mana pun kamu suka
Aku masih akan tetap di sini
Menunggu kesejatian mau memperkenalkan diri pada debaran hati

(KLU: JULI 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "MENUNGGU KESEJATIAN MEMPERKENALKAN DIRI"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme