AKU INI BISU

Aku bisu dan kalian menertawakanku
Tapi aku bukan anak kecil yang sedang bermain layang-layang
Aku ini rasa- bukan rahasia
Tapi aku juga punya etika

Aku bisu dan kalian menghujatku
Tapi aku bukan pencuri yang sedang menghadapi polisi
Aku ini rasa- tak pernah dipaksa
Aku akan bicara jika saatnya tiba

Aku ini bisu dan kalian menuduhku
Tapi aku bukan burung beo yang menirukan kegelisahan
Aku ini rasa- bukan sandiwara
Aku tak mengharap tepuk tangan dari pemirsa

Aku bisu dan kalian tak pernah tuli
Tapi aku bukan bising mesin polusi debu
Aku ini rasa- bukan lalulintas prasangka
Aku adalah pedalaman lubuk yang terjaga

Aku bisu dan kalian berteriak di telingaku
Tapi aku juga tak pernah tuli
Aku adalah gendang yang menikmati irama
Telingaku menyukai nada-nada yang tak biasa

Aku bisu dan kalian tak mempercayaiku
Tapi aku memang tak bisu
Aku ini lagu yang tersimpan dalam not terharu
Cobalah menerima nada-kata dari mataku



Artikel Terkait:

0 Response to "AKU INI BISU"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme