CINTA ADALAH NALURI DASAR KITA WAHAI MANUSIA

Ibu..
Ingatkah kau, dulu ketika aku berebut mobil-mobilan dengan kakak?
Kami berantem sampai sama-sama menangis
Mobil-mobilan itu milikku, aku tak mau meminjamkannya
Badan kakak besar bu...
Tapi dari kecil aku memang pemberani

Ibu ingat, berapa lama aku menangis?
Satu jam, bu..
Tapi setelah itu kami kembali bermain, seolah tak pernah ada masalah sebelumnya

Ibu...
Ingatkah dulu ketika ibu tak membelikan aku layang-layang?
Aku marah bu..
Aku kecewa sama ibu, ibu tak mengerti jiwa petualangku
Aku menangis tersedu-sedu, tapi aku lari menggapai pelukan ibu

Ibu..
Hari ini aku menangis teringat masa-masa itu
Hari ini orang-orang mudah mendendam
Apa begini kehidupan orang dewasa, bu?

Di sini orang-orang saling menjelekkan, saling membenci..
Orang-orang saling menjatuhkan
Mereka tak mau berteman, bu
Apa begini kehidupan orang dewasa?

Ibu...
Aku rindu masa-masa kecil
Aku ingin marah sama semua orang
Aku ingin memukul orang-orang yang menyakitiku
Bukankah aku memang terlahir sebagai pemberani?
Tapi bu..
Setelah aku marah, setelah aku memukul mereka
Aku ingin memeluk mereka satu persatu
Aku akan bicara dan bercanda sama mereka
Seperti dulu ketika aku berkelahi dengan kakak
Seperti dulu ketika aku marah sama ibu



Artikel Terkait:

0 Response to "CINTA ADALAH NALURI DASAR KITA WAHAI MANUSIA"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme