CATATAN TENTANG HARAPAN

Aku tak bisa merubah apa yang ada dalam hatiku
Seperti juga tak bisa merubah apa yang memang harus terjadi
Aku ingin bersembunyi dari kenyataan
Tapi wajahmu selalu mengikuti ke manapun aku pergi

Biarlah semua orang tahu jejak rasa yang kupijakkan di aura ungu
Biarlah semua orang membicarakan catatan-catatanku
Biarlah biar, biarkan saja..
Kau mengenal hatimu, dan aku tetap menjawab hatiku

Kalaupun nanti jarak mempertanyakan rindu
Kalaupun nanti hari diselimuti mendung wajah
Kalaupun nanti matahari berjalan sangat lambat
Aku hanya ingin mengerti bahwa pertemuan ini memberi arti

Dan dalam tiap jengkal kesadaran yang kutitipkan pada mimpi
Aku akan tetap memetik bekal jiwaku di sekitarmu
Karena kedamaian tak mungkin aku tukar dengan kesenangan
Karena wujudku tak mungkin kamu tukar dengan puisi

Biarlah biar, biarkan waktu yang menjawab pertemuan kita
Karena cinta tak bisa dipisahkan jarak
Dan semua orang akan mengerti
Bahwa kedekatan membutuhkan cinta



Artikel Terkait:

0 Response to "CATATAN TENTANG HARAPAN"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme