KINI AKU SENDIRI

Kini aku sendiri
Seperti dulu ketika kau belai kerudung merah mudaku dengan sapa penuh kehangatan
Seperti dulu ketika kusampirkan lengan harapan penuh manja
Seperti dulu ketika mata teduhmu memasuki lamunanku

Kini aku sendiri
Tak memegang janji dengan ikatan
Tak mengukir waktu dengan kekasih manapun
Aku bebas kau kenali
Dan aku ingin benar-benar kau mengerti

Kini aku adalah wanita lajang
Senyum yang selalu kau curi pandang telah kutulis dalam diary
Setelah kau datang bersama tatap energi bermuatan rasa
Setelah kau hadir dalam seluruh jejak manis rahasia

Kini aku benar-benar wanita lajang
Yang duduk duduk di sampingmu
Yang selalu ingin mengeja hatimu
Yang tak pernah puas membaca tatapan matamu
Yang selalu ingin tidur dalam telingamu



Artikel Terkait:

0 Response to "KINI AKU SENDIRI"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme