AKU HANYA TAHU

Aku tidak tahu apakah aku mencintaimu
Tapi aku tahu, hatiku selalu berdebar saat menatapmu
Sama saja bagiku, aku membuka mata atau menutupnya rapat-rapat
Kau tetap ada dan selalu ada, mengambilku dari tubuh ini
Sama saja bagiku, apa aku menjauh atau mendekat
Aku tetap tak mampu bersembunyi darimu

Tolong katakan apa yang harus aku lakukan?
Aku tak bisa merubah arah angin atau menolak hujan
Kau hanya dirimu dan aku tak memiliki hatimu
Tapi kau juga tak berhak menyembunyikanku dari pikiranmu

Kau tahu, aku tak bisa menyembunyikan kejujuran
Tapi kehidupan harus menempuh banyak kejadian
Aku tak memilihmu untuk suka cita atau kebahagiaan semata
Karena aku hanya ingin menjalani hidup bersamamu

Kau telah mencuriku dari diriku sendiri
Aku tak memiliki dan sungguh tak mau memilikimu
Aku hanya ingin kamu menuruti kata hatimu sendiri
Karena kau harus tetap menjadi dirimu

Aku tak tahu apakah aku mencintaimu
Aku hanya tahu hatiku selalu berdebar saat menyebut namamu
Aku juga tak tahu kenapa kita harus bertemu
Dan sungguh, aku tak mau tahu



Artikel Terkait:

0 Response to "AKU HANYA TAHU"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme