PEMBENARAN TAK MENGGANTIKAN APAPUN YANG SUDAH TERJADI

Tuhan..
Berapa pembenaran yang harus aku ajukan pada dunia?
Dalam setiap kekalahan- aku lah pecundang
Tak ada tanggung jawab dari setiap nama baik yang berebut tempat di meja judi
Tapi kenapa aku begitu beku?

Tuhan..
Berapa pembenaran yang harus aku katakan pada dunia?
Dalam tiap kelemahan- aku memang ketidakberdayaan
Tak ada campur tangan dari semua umpatan yang duduk manis di sudut tempat sampah
Tapi kenapa aku menangis?

Tuhan..
Berapa pembenaran yang harus kusampaikan pada dunia?
Dalam setiap ketakutan- itulah aku yang pengecut
Tak ada campur tangan dari taring-taring kekuasaan yang tersenyum menantang
Tapi kenapa aku menyerah?

Tuhan..
Berapa pembenaran yang harus aku katakan?
Ketika sebuah wajah tersenyum- aku memang kembang api yang bertaburan
Tak ada campur tangan materi dari percik cahaya pelangi
Tapi kenapa aku terbakar?

Tuhan..
Berapa pembenaran yang harus aku bawa pada-Mu
Dalam tiap kejujuran- aku memang akan dihitung
Tak ada campur tangan iblis dan malaikat dalam kepasrahan
Tapi kenapa aku linglung?

Tuhan..
Berapa pembenaran yang akan Engkau Belai dengan maha kasihMu?
Tak ada gejolak hati yang terbengkalai dari tatapanMu
Tapi kenapa aku jauh?

Tuhan...
Berapa kelahiran dan kematian yang harus aku tempuh?
Aku rindu...
Sungguh sangat rindu keabadian



Artikel Terkait:

0 Response to "PEMBENARAN TAK MENGGANTIKAN APAPUN YANG SUDAH TERJADI"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme