SELAMAT JALAN, RINDU

Kau tak perlu bertanya apa yang terjadi
Aku telah membaca luka-luka yang orang lain tak melihatnya
Aku membaca tangismu tadi pagi
Saat aku datang di tempat yang tak terlihat

Aku mohon..
Jangan mengeluh pada Tuhan
Kau tak berhak menuduh luka-luka sebagai hinaan
Tuhan sangat menyayangimu...

Pulanglah pada rinduNya
Luruskan sajadahmu saat menangis
Katakanlah dengan penuh kelembutan:
"aku milikMu, aku milikMu, aku milikMu"

Kau tak perlu bertanya makna salehah
Karena cinta akan menjadikanmu hiasan paling indah yang tak mungkin ditemukan dari materi
Letakkan ragamu di tempat yang dikenali para jiwa
Agar dia menjadi tanda bagi setiap mata yang dipilih rindu

Selamat jalan, sayang..
Aku akan menulis namamu di tempat ini
Agar semua saksi memahami pertemuan kita
Juga seluruh debur ombak yang pernah kujaga



Artikel Terkait:

0 Response to "SELAMAT JALAN, RINDU"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme