AKU BUKAN MAKCOMBLANG

Ajari aku alunan hatìmu
Ajari aku nada yang mendayu-dayu di hatiku
Ajari aku kata yang meresap dalam serat fikiranku
Ajari aku kalimat yang terus menganyam heningku

Ajari aku tarian jiwamu
Ajari aku gemulai gerak yang menelanjangi cintaku
Ajari aku lirikan mata genit yang selalu menggodaku
Ajari aku tatapan lembut yang menyedot seluruh kesadaranku

______

Jangan jadikan aku penghalang diantara kau dan kata-kata
Kata-kata bukanlah aku
Kalau kekagumanmu pada kata-kata, maka bicaralah sendiri padanya
Tunjukkan maksud kedekatanmu dengan segenap cinta
Aku bukan makelar, bukan juga makcomblang
Aku sama sepertimu; masih sangat butuh kedekatan untuk membuktikan cintaku

(KLU: 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "AKU BUKAN MAKCOMBLANG"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme