BIARKAN AKU DI TAMAN RINDU

Biarkan aku mengenal taman jiwa yang bunganya memancarkan pelangi rindu
Terlalu lama aku berdiri di sudut penantian
Menemani tubuh-tubuh penuh keringat yang sibuk memanen harapan
Melupakanmu...
Meninggalkanmu menakar jalan sunyi ditipu sepi

Biarkan aku mencicipi saripati kebijakan sejuta keajaiban
Bungabunga yang selalu bergetar takjub pada setiap cahaya Takdir
Yang keharuman rahasianya melahirkan airmata pedih dan senyum keindahan
Yang daya tarik misterinya memabukkan setiap jejak pencari
Setiap jaman...

Biarkan aku menjadi lebah yang mampu mempersembahkan madu untukmu
Sebagai bekal kedamaian sakral pelaminan kita
Agar saat kau buka kerudung kehormatanku tak lagi ada rasa malu
Karena aurat kehidupan telah disucikan kerelaan yang paling sejati
Jiwa kita...

(KLU: MEI 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "BIARKAN AKU DI TAMAN RINDU"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme