AKU MEMANG SESOMBONG ITU

Aku tidak suka kau mengatakan kejelekan diri dengan mimik datar
Aku tahu kamu tidak sejelek apa yang kamu katakan
Tapi itu menunjukkan bahwa semua kebaikanmu diliputi kesombongan
Apa kamu merasa menjadi manusia paling baik di sini?
Kamu naif..
Aku malu telah mengenalmu

Sorotan mata itu menusuk tajam ke dalam dadaku yang remuk
Lalu bibirku menggumamkan ribuan maaf tanpa suara
Kesalahanku, kesalahanku...
Kesalahanku satu-satunya adalah karena aku sangat mencintaimu
Hingga semua yang terjadi selalu tentangmu
Senyum dan tangisku
Harapan dan ketakutanku
Senang dan sedihku
Hidup dan matiku
Kaulah dramaku..
Jadikan aku sesukamu
Sesukamu...
Hitam-putih
Tinggi atau rendah
Semua pemberianmu adalah hadiah terindah di hidupku



BAYAN: (DESEMBER 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "AKU MEMANG SESOMBONG ITU"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme