SELINGKUH TANPA PACAR

Aku ingin selingkuh, tapi pacar pun tak punya
Kemalangan yang sungguh lucu
Sangat menggelikan dan layak ditertawakan
Sungguh tak masuk akal, tapi justru kalian percaya
Hahahaha

Suatu ketika, seorang perempuan muda duduk seorang diri
Termenung di bawah pohon rindu menunggu pangeran berkuda putih dari negri mimpi
Dia bertanya pada kupu-kupu, bunga, langit, pelangi, dan angin taman yang semerbak:
"Benarkah cinta telah diculik jaman dan hanya meninggalkan jejak wajah?"

Mendengar cemoohnya, aku tergugah untuk bangkit dan pura-pura tampan
Aku mendekat seperti apa yang dia inginkan
Kemudian dia percaya pada ketampananku
Aku belai dia, aku belai seluruh rasanya
Hingga dia benar-benar percaya pada wajah
Tanpa sedikitpun rasa ragu bahwa akulah pangerannya
Tiba-tiba aku menjadi sangat tampan

Harus ku ulangi bahwa aku pura-pura tampan, kemudian dia percaya: akulah pangeran dalam mimpinya
Bukankah aku memang berselingkuh, sebab aku bukanlah pangeran dalam mimpinya?
Pujaan hati yang sesungguhnya masih ada di alam mimpi
Tapi aku pura-pura tampan, dan dia percaya

Aku ingin selingkuh, tapi pacar pun tak punya
Kemalangan yang sungguh lucu
Sangat menggelikan dan layak ditertawakan
Sungguh tak masuk akal, dan cara berpikir yang sangat ceroboh
Betapa naif dan menggelikannya jalan ini
Tapi aku percaya: dia pantas mendapatkan realita



BAYAN: (DESEMBER 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "SELINGKUH TANPA PACAR"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme