HANYA BIDAN DESA

Aku tidak mau memberikan anak-anakku padamu
Sebab mereka bukanlah darah dagingmu
Namun aku siap membantu setiap kelahiranmu
Karena aku mengerti perilaku rahimmu

Lahirkanlah setiap kebenaran dari dalam dirimu sendiri
Sebab anak-anakmu adalah milikmu
Aku hanya bidan desa
Bukan seorang ilmuan yang mampu mengkloning replika wujudmu

Aku hanya seorang bidan desa
Yang berjalan kaki menyusuri bebatuan terjal pemikiran
Mencari ibu-ibu kebenaran yang sudah hamil tua
Ketika perut mereka sudah begitu penuh dengan kerinduan menyambut kebahagiaan dengan segala perihnya

Lahirkanlah setiap kebenaran
Sebab mereka adalah darah dagingmu
Anak-anak kehidupan yang sesungguhnya
Dan akalmu adalah rahim yang paling sempurna

Mana mungkin aku memberimu kebenaran
Sebab aku tidak memiliki anak-anakmu
Aku hanyalah bidan desa
Yang mencari tanda-tanda kelahiran dan berusaha menolongnya



BAYAN: (DESEMBER 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "HANYA BIDAN DESA"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme