TERSESAT

Jika kau tahu apa yang kulakukan saat sepi meracuni pikiran
Ketika aku beranjak limbung hingga terlalu mabuk
Mengigau tentang cinta sejati namun tenggelam dalam kesenangan
Lupa pada rindu penantian dan nikmatnya pengorbanan

Jika kau tahu seberapa tersesat aku kini
Jika jalan yang kutempuh dengan kesungguhan begitu saja kucemari
Jika semua tangis rengsa perpisahan tiba-tiba saja gombal
Jika aku lupa arah tujuan menuju ikrar setia

Aduhai, jika..
Semua tentangmu musnah begitu saja tanpa sepengetahuan waktu
Dan aku menjadi kekasih jadi-jadian yang menyenandungkan rayuan nafsu
Membakar semua ranting syahwat kering penuh dahaga

Tunjukkan aku jalan pulang menujumu
Karena hatimu adalah surgaku...



BAYAN: (JANUARI 2014)



Artikel Terkait:

0 Response to "TERSESAT"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme