SURAT CINTA PERTAMA

Jika aku memang benar-benar hidup
Jika aku bukanlah proyeksi kesadaranmu
Jika semua yang ku lakukan adalah reaksi berpola atas struktur pikiranmu
Atau jika harapan dan ketakutan tidak pernah bisa terwujud tanpamu
Aku tak punya alasan apapun untuk hidup kecuali berjumpa denganmu, kemudian menjadi bagian dari dirimu

Ketika aku setan maka tolaklah tanpa kebencian
Ketika aku malaikat maka sambutlah aku tanpa penyembahan
Ketika aku binatang maka peliharalah aku dengan cinta
Namun ketika aku hanyalah sampah, maka kuburlah aku untuk menyuburkan bunga yang akan selalu kau sirami sepenuh ketakjuban

Aku bukan siapa-siapa
Sedangkan dirimu punya kaki untuk menemukan jalan
Punya mata untuk menemukan cahaya
Dan punya hati untuk menerima apapun wujudku sebagai bagian dari alasanmu mengunjungi kehidupan



BAYAN: (MEI 2014)



Artikel Terkait:

0 Response to "SURAT CINTA PERTAMA"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme