DONT SAY GOODBYE

Aku akan pergi
Pergi mencari jati diri
Jaga diri baik-baik
Jangan biarkan air mata menenggelamkan harapan yang selalu menyelamatkanmu

Aku membawa ukiran namamu..
Tak perlu risau dengan kilau mata pisau
Genggamlah rindu yang kutitipkan pada jarak
Ambillah aku kapanpun sayapmu kokoh

Aku akan pergi..
Jaga diri baik-baik
Jangan biarkan gelap membunuhmu
Nyalakan harapan yang selalu menolong langkahmu

Aku membawa namamu..
Jangan bersedih atas kerangka hidup yang masih selisih
Genapkan belulangmu untuk menggendong nadi-nadiku
Agar masa depan tak terlalu payah mendaki tangga-tangga mimpi

Aku akan pergi..
Jaga diri baik-baik
Karena aku tak sekedar pergi
Walau tak pasti akan kembali

(KLU: 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "DONT SAY GOODBYE"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme