WANITA BERTUBUH KESETIAAN: BERBINCANG DENGAN PERPISAHAN

Aku tahu dia mencintaiku
Masih ada yang tersangkut dalam perpisahan ini
Dia begitu dekat tapi terlalu jauh
Dia memang ada, tapi tak punya nama

Sudahlah..
Aku tak mau menampung rasa bersalah pada mangkuk penyesalan
Dia bahkan tak mau menyelamatkan dirinya sendiri, apalagi ikatan ini..!
Dia terlalu yakin pada sesuatu yang tak kumengerti

Sudah cukup usahaku untuk mencoba memahami diam
Tapi tetap tak pernah ada isyarat dari matanya
Aku yang batu atau dia yang beku?
Tidak, aku hanya wanita yang butuh kepastian!

Pergilah, pergi saja dengan semua misteri harapanmu
Aku tak berhak menyia-nyiakan waktu dalam tangis kesepian
Biarlah malam menyelimutiku dengan mimpi-mimpi
Agar pagi tetap dapat tersenyum menumbuhkan mentari

Selamat datang kembali wahai perpisahan..
Aku telah mengenalmu
Tak perlu bersalaman dengan hatiku
Karena keihlasan telah kuperoleh dari tatapanmu


(KLU: APRIL 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "WANITA BERTUBUH KESETIAAN: BERBINCANG DENGAN PERPISAHAN"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme