BERI AKU SALAM DARI-NYA

Duhai setiap getar panggilan di pintu Fitri...
Aku yang masih terpenjara dalam rasa suka dan tidak suka sedang menghitung kegelisahan
Beribu bayangan dalam cermin yang menghiasi wajah sering berdusta pada dada
Hingga setiap luka mengutus rindu dalam tetesan air mata

Duhai seluruh panggilan yang mengetuk-ketuk kelahiran...
Di seluruh rahim pikiran ada teralis benar-salah
Ketika kakiku menjejak selaput makna, labirin kejadian selalu menyembunyikan batasan wujud dan kamuflase
Walau aku tahu: Tidak semua kebohongan sertamerta hina

Duhai jiwa yang menaiki hening menuju puncak pertemuan..
Di sini, Cinta masih menggunakan ribuan topeng
Biarkan aku menemani perjalananmu yang sunyi
Hingga setiap wajah memberiku salam dari Sang Sejati

(CIREBON: AGUSTUS 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "BERI AKU SALAM DARI-NYA"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme