KETIKA JIWAMU MENGELUS LEMBUT SETIAP DENYUT JANTUNGKU

Aku telah menceritakan beberapa rahasia waktu
Saat penat gelisah kualirkan ke dadamu yang lapang
Aku telah membagi sebagian rasa dari beberapa tatapan sunyi
Ketika jiwamu mengelus lembut setiap denyut jantungku

Ingatkah kau pada setiap keluh kesah yang kutulis di tembok kamarmu?
Ada kabar yang harus kamu terima sebelum hari penjelasan
Agar sebuah kenyataan tidak terlalu mengejutkan
Dan tanda-tanda kepulanganku tidak dicuri prasangka tentang jarak

Bacalah, sayang...
Aku ingin mendengar betapa berartinya dirimu untukku
Bacakanlah, sayang...
Aku sangat ingin mendengar kau membacakannya untukku
Dan aku akan membacakan perihnya waktu saat tak lagi mampu menatapmu

BAYAN: (SEPTEMBER 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "KETIKA JIWAMU MENGELUS LEMBUT SETIAP DENYUT JANTUNGKU"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme