TIDAK AKAN MELAWAN HUKUM GRAVITASI

Aku tidak akan mengganggu kesenangan kalian bergosip
Teruskanlah aktifitas kalian dengan aman
Hiburlah diri sepuas mungkin
Aku sama sekali tak terusik, juga tak mungkin ikut campur

Aku tidak akan mengusik kesenangan kalian bergunjing
Teruskan aktifitas kalian dengan leluasa
Lepaskan penat kalian sebisa mungkin
Aku sama sekali tak terbebani, juga tak tertarik

Aku bukan putih, tapi juga bukan hitam
Aku hanyalah kontaminasi yang sedang mengalir
Meninggalkan semua kegelisahan yang kalian tekuni
Berharap menemukan samudra yang bisa mensucikan unsur-unsurku

Teruskanlah semua aktifitas kesenangan kalian
Aku masih harus melanjutkan perjalanan
Menuruni setiap tebing nafsuku sendiri
Menghapal sungai kehidupan tanpa melawan hukum gravitasi

BAYAN (SEPTEMBER 2013)



Artikel Terkait:

0 Response to "TIDAK AKAN MELAWAN HUKUM GRAVITASI"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme